Karang Resik Tasikmalaya, Satu Tempat yang Bakal Ramai Pengunjung

karangresik tasikmalaya

Dahulu, objek wisata yang menyuguhkan wisata sejarah perjuangan Prajurit Siliwangi dalam mengusir penjajah di era 1947 itu sangat ramai dikunjungi. Namun, karena kurang terawat dan terbengkalai, objek wisata tersebut terpaksa ditutup sementara pada 2005.

Lama tidak terawat Objek Wisata Karang Resik Tasikmalaya akan tampil dengan wajah baru. Bagi Anda pecinta wisata, tempat ini sepertinya perlu dikunjungi bersama kawan, saudara bahkan pasangan. Berikut penampakannya saat ini yang tengah dalam proses perbaikan:

Penampilan Baru Obyek Wisata Karangkresik Tasikmalaya

 karangresik tasikmalaya karangresik tasikmalaya karangresik tasikmalaya karangresik tasikmalaya karangresik tasikmalaya karangresik tasikmalaya

Ini Sekilas Video Penampilan Baru Karang Resik

Sumber: tasikasik.com

Selain tempat dengan wajah baru yang ditampilkan di atas, karang resik juga bakal menarik permainan flyng fox dan permain outdoor lainnya. Dengan banyaknya perbaikan yang di lakukan ini sepertinya Karang Resik akan semakin berpotensi menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi.

Beberapa orang terkait mengatakan Obyek Wisata Karang Resik akan mulai dibuka setelah lebaran ini, sekitar akhir awal juli. Penasaran? silahkan kunjungi tempatnya yaitu di Jalan Mohammad Hatta, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.